Tentang Terrazone

Search Our Site

Tentang Terrazone

about

PT. Terrazone Indonesia adalah sebuah usaha bisnis yang bergerak dalam bidang entertainment berupa Game center dan arena bermain. Hadir dengan dua konsep yang berbeda, dengan target market yang juga berbeda, namun tetap fokus pada hiburan dan dunia bermain. TERRAZONE 'For Fun and games' menyasar target market family kelas atas , dengan memberikan services yang sesuai pada kelas target marketnya. Target yang juga kami bidik adalah kelas menengah dan menegah minus, karena dunia hiburan memang dibutuhkan oleh semua kalangan masyarakat.

Terrazone hadir untuk menunjang kegiatan sosial Yayasan Cinta Anak Bangsa, ( YCAB ), Terrazone merupakan salahsatu unit Bisnis dari Yayasan Cinta Anak Bangsa yang bertujuan mendapatkan profit untuk menunjang kegiatan YCAB dalam memberikan pendidikan berkualitas kepada masyarakat kurang mampu. Secara tidak langsung Terrazone mewujudkan visi dan misi Yayasan Cinta Anak Bangsa untuk memberikan kehidupan yang lebih baik setiap anak bangsa.

Untuk kepuasan pelanggan Terrazone tampil dengan pelayanan yang lebih baik, menyediakan mesin berkualitas , up to date dan responsive terhadap pasar. Kualitas mesin sama dengan game center lainnya, namun harga bermain kami lebih kompetitif . Terrazone terus mengembangkan kualitas pelayanannya salah satunya penyediaan souvenir hadiah yang variatif, inovatif, unik, berkualitas dan up to date,sehingga pelanggan kami dapat memilih sesuai keinginan dan kebutuhannya.

 

 

Jejak Langkah Terrazone

Terrazone berawal dari bisnis penyedia permainan untuk anak. Tahun 2003 Mengawali dengan permainan Walking Animal Ride dengan target pelanggan anak usia dibawah 10 thn, kami hadir di berbagai mal, hampir di seluruh Indonesia. Pengembangan terus kami lakukan dengan menambah berbagai jenis mainan antara lain, Kereta Api indoor mini, Battery Car dan jenis mainan lainnya yang sedang digemari anak-anak pada masanya. Semakin luasnya jangkauan kegiatan social dari Yayasan Cinta Anak Bangsa, memacu kami untuk melebarkan wilayah cakupan bisnis kami. Dan di tahun 2011 untuk pertama kali nya kami hadir dengan menyediakan tempat permainan anak yang lebih lengkap, yakni Terrazone Game Center. Sampai dengan tahun 2014 total tempat bermain kami Terrazone dan Terraland sebanyak 70 lokasi dan tersebar hampir diseluruh propinsi di Indonesia.

TerraQyu


terraqyu

Terrazone sadar dan mengerti bahwa pelayanan yang terbaik tidak hanya melalui penyediaan mesin berkualita sataupun souvenir yang menarik saja, tetapi juga dengan menjalin hubungan dengan para pelangganTerrazone. Melalui komunitas "TERRAQYU" kami berharap dapat terus melakukan hubungan baik melalui berbagai kegiatan Positif yang kami persembahkan khusus untuk komunitas "TERRAQYU"

TerraQyu dibentuk berdasarkan kepentingan hubungan yang lebih mendalam lagi antara Terrazone dan para pelanggannya. TerraQyu memiliki beberapa kelompok yang dibagi berdasarkan jenis kegiatannya, antara lain: Kelompok Club Motor ,kelompok Dance, kelompok Karaoke, kelompok Mewarnai, Kelompok Race Car dan lainnya. Setiap anggota yang tergabung dalam TerraQyu, berhak memilih untuk terlibat dalam kelompok yang di inginkan. Aktifasi yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan tiap kelompok tersebut.

Jaringan & Kekuatan


map Secara keseluruhan kekuatan Terrazone berada pada:
  • Harga permainan yang kompetitif, dengan mesin game yang berkualitas
  • Barang hadiah/souvenir yang variatif, inovatif, unik, berkualitas dan up to date
  • Memiliki komunitas TerraQyu
  • Aktifitas / kegiatan yang berkesinambungan dan up to date.
  • Terbuka untukber partnership denganberbagai pihak
  • Tenaga Kerja berpengalaman pada bidangnya.